Tinggalkan DEMOKRASI tegakkan KHILAFAH


Peserta Workshop Ulama
Jakarta. 9 Desember 2012

"Tinggalkan DEMOKRASI tegakkan KHILAFAH" demikian yang disampaikan ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Ust. Rochmat S. Labib pada acara Workshop Ulama dengan Tema Demokrasi atau Khilafah. Acara yang dilaksanakan Tanggal 9 Desember 2012 di kantor DPP Hizbut Tahrir Indonesia Crown Palace Jl. Prof. Soepomo Jakarta.
Peserta Serius Menyimak


Tepat jam 09.00 WIB acara langsung dimulai yang di buka oleh PEmbawa Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia Pelaksana. Dalam sambutannya, Ketua Panitia pelaksana menyampaikan bahwa Pembahsan materi ini Demokrasi atau Khilafah sangat penting! Karena masih banyak kerancuan di dalamnya. Ada yang mengatakan bahwa Demokrasi sesuai dengan Islam, Ada yang mengatakan demokrasi memang dari luar Islam tapi tidak apa-apa mengambilnya. Ada yang berpendapat demokrasi memang berasal dari luar Islam dan bertentangan dengan Islam. Disamping itu ketua panitia juga menyampaikan siap memenuhi undangan dari para peserta untuk menjelaskan Demokrasi atau Khilafah di tempat para peserta berasal.

Ust. Rokhmat S. Labib
Setelah sambutan panita, acara dilanujutkan kepada acara inti yaitu penyampaian materi oleh Ust. Rokhmat S. Labib. Sebelum penyampaian materi, moderator menyampaikan sebuah ayat yang artinya "Mereka menjadikan rahib-rahib mereka dan pendeta-pedeta mereka sebagai Tuhan selain dari Allah"
Ust rahmat S. Labib menyampaikan kepada para peserta dari kalangan Ulama, apakah kita akan memilih Islam atau Demokrasi....? kemudian beliau menjelaskan fakta-fakta kerusakan yang terjadi di tengah masyarakat akibat diterapkannya sistem demokrasi seperti terjadinya kemiskinan, kecurangan, meningkatnya pengaruh asing. Bahkan system demokrasi telah melupakan rakyat yang diwakilinya, karena para wakil rakyat merasa sudah mewakilkan aspirasinya kepada para wakilnya yaitu :
1. Jika rakyat ingin gaji sudah di wakili oleh wakil rakyat
2. Jika rakyat ingin sejahtera sudah diwakili oleh wakil rakyat
3. Jika rakyat tidak ingin miskin sudah diwakili oleh wakil rakyat
Itulah hakekat demokrasi. @baguslego

Comments

Popular Posts