HTI Sumsel Gelar Training Mahasiswa

Wongkpk.blogspot.com. "Kalo kita hitung-hitung pahala yang bisa kita raih dengan ibadah yang kita lakukan sendiri sangat terbatas. Karena semuanya sudah ada ketentuannya. Sholat Fadhu misalnya dibatasi 5 kali sehari, kalo kita tambahin bukan berpahala justru berdosa", begitulah yang disampaikan oleh Ust Bagus pada Dauroh Mahasiswa yang diselenggarakan HTI #sumsel chapter kampus bertempat di masjid Nurul Iman Universitas PGRI Palembang.

Karenanya Ust. Bagus memberikan kunci rahasianya; "Nah, kalo kita ingin mendapatkan pahala yang tidak terbatas, yang unlimitied, kuncinya adalah dengan dakwah. Karena kalo kita mendakwahi seseorang kemudian dia melakukan kebaikan karena dakwah kita, maka kita akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun. Jadi ayo berdakwah untuk menggapai ridho Allah SWT."
Agenda Dauroh Mahasiswa ini dilaksanakan dari Pukul 08:00 s.d 16:00, peserta nampak antusias mengikuti rangkaian acara yang diagendakan. Sebagian peserta siap untuk ngaji dan berdakwah. InsyaAllah.



Comments

Popular Posts